Rabu, 01 Juni 2016

Harga Hp Lenovo Zuk Z2 di Oppomart


Terakhir dikabarkan sudah masuk ke TENAA & di ketahui usung monitor 5 inci, sekarang ini harga telephone seluler Lenovo Zuk Z2 jadi perbincangan yg lumayan hangat di beragam alat. Mengapa begitu? dikarenakan di salah satu website menjual beli online terkenal ialah oppomart.com handphone pintar ini telah mulai sejak terpampang terang bersama rincian perincian & pula beberpa gambarnya. Di Mana di dalam pajangan tersebut, tercatat bahwa harga telephone seluler Lenovo Zuk Z2 di bandrol seharga USD $299 atau nyaris Rupiah 4 Jutaan.

Tingginya bandrol harga yg di tawrakan Lenovo buat ponsel pintar yg satu ini benar-benar tidak terlepas dari banyakanya uraian mempuni yg di terapkan Lenovo terhadap piranti yg satu ini utk menciptakan kinerja & pemakaian terasa lebih optimal. Dari kesimpulan spesifiksaiyang tertera kepada diskripsi product, Telepon Selular Lenovo Z2 mempunyai bentang monitor seluas 5.0 inci dgn memakai panel IPS yg di padukan dgn resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels & mempunyai kerapatan pixels 414 ppi.

Tingginya tingkat kerapatan yg di punyai tersebut pasti menciptakan monitor dapat terasa lebih sempurna dalam menghadiarkan satu buah gambar. Tidak saja sebatas itu, bersama harga ponsel Lenovo Zuk Z2 yg tinggi seperti di atas kami sampikan, Lenovo serta meletakan dapur pacu profesional, yaitu dgn mengaplikasikan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yg hingga waktu ini masihlah jadi chipset paling cepat bersama di padu padankan dengan procesor Quad Core 64-Bit berkecepatan 2.15 GHz.

Spesifikasinya Lenovo Zuk Z2 yang lain yg tampak kepada diskripsi yakni tersedianya Ram 4GB yg dapat jadi pendamping chipset paling cepat yg di gunakannya. Bahkan tidak tanggung-tanggung ada juga dukungan memori internal seluas 64GB. Sementara mobile phone yg mempunyai dimensi 141.65 x 68.88 x 8.45 mili meter bersama bobot 149 gr ini pula memilili system operasi Android Marshmallow yg di percantik bersama user interface Zui 2.0 maka penampilan serta makin nampak sempurna.

Seterusnya kepada sektor fotografinya, seperti nampak terhadap halaman oppomart.com, telpon pintar ini di ketahui mempunyai lensa camera berukuran 13 MP dibagian belakang bersama mengambil pemeriksaan Samsung ISOCELL dgn meiliki aperture seluas f/2.2. Sementara kepada sektor depan disediakan lensa berukuran 8 MP yg siap menciptakan selfie makin mengesankan. Seterusnya tidak tertinggal adanya baterai 3500 MAh bersama mengambil technologi Quick Charge 3.0.

Harga Hp Lenovo Zuk Z2 di Oppomart Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown